Kartu Payoneer akhirnya nyampe juga

Kartu payoneer akhirnya nyampe juga



Kartu payoneer manfaat dan kelebihan
Payoneer

Kali ini saya ingin berbagi pengalaman saya tentang pembuatan kartu payoneer, ada yang belum tahu apa itu kartu payoneer ??? Kartu Payoneer adalah kartu debit yang berlogo Mastercard yang perusahaannya berpusat di New York (US) yang berdiri sejak tahun 2005. Payoneer merupakan perusahaan resmi yang menawarkan sistem pembayaran online memudahkan anda bertransaksi secara internasional. Waktu saya selesai mendaftar di Payoneer sekitar tanggal 09 jan 2016 status kartu saya dalam pengiriman, estimasi perkiraan datang nya kartu yaitu tanggal 09 s.d 16 feb 2016 yaitu sekitar 1 bulan. Cukup lelah juga yang namanya menunggu udah 1 bulan lewat tak kunjung datang juga kartu Payoneer nya, sampai akhirnya berhenti berharap dan lupa sama tu kartu. Pada tanggal 11 maret 2016 ada paketan datang kantor pos yaitu kiriman dari Payoneer akhirnya nyampe juga kartu 
Payoneer saya senang rasanya  padahal udah sempat berhenti berharap sama tu kartu dikira'in nggak mungkin di kirim tu kartu ke alamat saya di kalimantan tapi buktinya 
tetap dikirim sama Payoneer begitu saya terima langsung saja deh login ke Payoneer 
untuk aktivasi kartu dan pembuatan pin kartu payoneer.


Kartu payoneer manfaat dan kelebihan
Kartu Payoneer saya 

Rencana awalnya pembuatan kartu payoneer ini saya buat hanya untuk verifikasi kartu kredit di penfaftaran di Paypal. Kartu payoneer bisa untuk verifikasi kartu kredit di Paypal loe teman­-teman dan masih banyak manfaat dan kelebihsn kartu payoneer setelah saya baca di mbah Googel yaitu sebagai berikut:
   
Manfaat dan kelebihan Kartu Payoneer  


  • Bisa Tarik tunai di ATM yang berlogo Mastercard di seluruh dunia
  • Bisa digunakan untuk Belanja online Nasional dan Internasional 
  • Bisa digunakan untuk Verifikasi akun Paypal, Payza, Iklan Facebook, dll 
  • Bisa digunakan untuk Whitdraw akun dari Amazon, Paypal, Infolink, dll
  • Bisa whitdraw ke bank lokal indonesia 
  • Bisa transfer saldo antar pengguna Payoneer
  • Bisa digunakan sebagai alternatif kartu kredit
  • Biaya tahunan dan transaksi cukup murah
  • Persyratan dan Pendaftaran sangat mudah Dapat cek balance/ payment kartu di akun Payoneer kita.


Nah itulah sedikit pengalaman saya mendaftar kartu payoneer, dan beberapa 
kelebihan sedikit tentang kartu payoneer jika ingin mendaftar tinggal Klik disini 
teman­-teman, Oh iya hampir lupa Payoneer juga menggunakan Afiliasi dan memberi 
komisi 25$ untuk member yang mengajak orang bergabung setelah orang yang kita 
ajak bertransaksi sebesar 100$. Cukup besar teman­teman dapet 25$ per satu orang 
yang kita ajak, Lumayan. cukup sekian dari saya akhir kata saya ucapkan terimakasih 
dan sampai jumpa lagi :D

Related Posts:

0 Response to "Kartu Payoneer akhirnya nyampe juga "

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentarnya
Terimakasih

Sabilal fahri

populer

.

Comments system