Teman Ahok baru 5 hari sudah kumpulkan 74 ribu KTP

Teman Ahok dan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama


Teman ahok
Bpak President & Gubernur DKI Jakarta

Baru lima hari efektif Teman Ahok sudah kumpulkan 74 ribu KTP, berbagai dukungan terus bergulir kepada Ahok atau Basuku Tjahaja Purnama untuk maju di
Pilkada DKI 2017 melalui jalur independen, salah satunya diberikan oleh warga DKI dalam relawan yang bernama teman Ahok. saya sendiri pun juga pendukung Ahok meski saya bukan warga DKI mungkin saya tidak bisa membantu secara langsung dan hanya membantu lewat Do'a saja untuk Bpak Ahok. Bpak Ahok menurut saya merupakan pemimpin yang bekerja keras, jujur, disiplin dan tegas sikap
kepemimpinan Bpak Ahok berani melawan korupsi demi menyelamatkan uang Negara (Uang Rakyat) dan memangkas kebiasaan buruk dalam mengelola uang
negara kita. Banyak perubahan yang di berikan selama dijalankannya sistem Trasfaran dalam Pemerintah selama kepemimpinan beliau dan Bpak President Joko widodo. Ini dapat menjadi contoh bagi daerah­-daerah indonesia yang lainnya, semoga lebih banyak lagi pemimpin seperti Bpak President Joko widodo dan Bpak Ahok yang bekerja keras dan bersih agar Indonesia bisa menjadi Negara yang Makmur, bersih dan lebih Maju.

Dalam situs resminya Teman Ahok

Teman ahok
Teman Ahok

Teman Ahok didirikan oleh sekelompok pemuda biasa yang tidak berasal dari public figur, dan tidak memiliki afiliasi dengan kepentingan politik manapun.Relawan Teman Ahok didirikan oleh lima orang yaitu:

Teman ahok
Pendiri Teman Ahok
Amalia Ayuningtyas (23)
Aditya Yogi Prabowo (24)
Richard Handris Purwasaputra (23)
Singgih Widiyastomo (22)
Muhammad Fathony (24)  

Teman ahok
Tentang Teman Ahok
Teman Ahok merupakan perkumpulan relawan yang
didirikan sekelompok anak muda yang bertujuan untuk membantu dan menemani Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dalam mewujudkan Jakarta baru yang lebih bersih, maju dan, manusiawi.

Visi

Menghimpun seluruh warga DKI yang punya keinginan menjadikan Jakarta lebih baik, tertata, manusiawi, dan bebas dari korupsi di masa depan dengan cara mengusung calon gubernur yang tepat. Sebagai perkumpulan warga DKI yang bisa memberikan penjelasan atas segala program Pemda DKI agar tidak disalahpahami oleh warga karena distorsi berita yang ada di media massa atau sosial media.

Misi

  • Menampung warga DKI yang bersedia memberikan dukungan terhadap Ahok untuk maju melalui jalur independen.
  • Mengorganisir seluruh potensi dukungan terhadap Ahok agar tidak tercerai berai, 
  • Memberikan pemahaman kepada publik agar tidak terpancing isu­isu primordial yang tidak ada kaitan sama sekali dengan kebijakan pembangunan. 
  • Mengumpulkan 1 juta KTP untuk Ahok,
  • Menjadi garda terdepan untuk meluruskan berita­berita yang tidak benar atau fitnah terhadap Ahok.

Related Posts:

0 Response to "Teman Ahok baru 5 hari sudah kumpulkan 74 ribu KTP"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentarnya
Terimakasih

Sabilal fahri

populer

.

Comments system