1 cara ampuh mengobati patah Hati

1 cara ampuh mengobati patah Hati





pada kesempatan ini saya akan berbagi tentang bagaimana cara mengobati patah hati, Apa si patah hati ??? Patah hati adalah suatu penderitaan kegalauan mendalam yang dirasakan seseorang setelah kehilangan orang yang dicintai, di tinggal sang kekasih, perceraian, putus hubungan,penolakan cinta.,, wahh berat banget kaya nya..,hmmm.

Dari sekian bayak cara yang saya baca tentang cara mengobati patah hati cuman 1 cara saja yang paling ampuh teman­-teman., Apa obat nya...!!!


JATUH CINTA LAGI



Iya Jatuh cinta lagi obatnya teman-­teman, karena menurut saya buat apa kita terlalu berlarut dalam kesedihan kegalauan yang mendalam toh hidup terus berlanjut, kalau pun si Dia memang sayang sama kita, cinta sama kita nggak mungkin dia tega nyakitin kita berartikan si Dia nggak sayang sama kita, nggak cinta sama kita. mendingan cepat Move on masih banyak yang lebih baik dari pada si Dia.


Sedikit Tips dari saya dalam memilih pasangan :


Taat ibadahnya


Ini merupakan hal yang penting dalam memilih pasangan karena kelak dalam rumah tangga Dia bisa membimbing keluarga ke arah yang lebih baik.,walapun tidak semua orang sama.


Setia

Setia juga penting dalam menjalani hubungan entah itu setia kepada pasangan, setia dalam susah maupun senang, asal jangan Setia SElingkuh TIada Akhir nanti malah kacau kalau sama-­sama selingkuh..,hehe.


Restu Orang Tua


Ya ini  juga merupakan hal penting dalalm memilih pasangan karena Restu kedua orang tua adalah restu Tuhan juga., meskipun sekarang udah agak ketinggalan Jaman.

Nah itulah sedikit cara mengobati patah hati dan sedikit Tips dalam memilih pasangan dari saya, menurut versi saya sendiri. Mudah­ mudahan dapat bermanfaat bagi teman­-teman akhir kata saya ucapkan sampai jumpa lagi di post berikut nya. :D

Related Posts:

0 Response to "1 cara ampuh mengobati patah Hati"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentarnya
Terimakasih

Sabilal fahri

populer

.

Comments system