Tips menjalani hidup agar lebih bahagia

Tips agar menjalani hidup lebih bahagia




Episode kali ini saya akan berbagi tips bagaimana agar menjalani hidup lebih bahagia, Apakah teman­teman merasa bahagia menjalani hidup dengan keadaan sekarang ?? ya  hanya teman-­teman juga yang tahu jawaban nya :) , waktu begitu singat rasa nya 
berjalan teman­teman nggak kerasa udah semakin tua jadi sayang kalau kita menjalani hidup hanya dengan banyak masalah dan pikiran tak tenang.  lansung aja deh sedikit tips dari saya agar menjalani hidup lebih bahagia.


Tips cara menjalani hidup agar lebih bahagia


Bersyukur





Ya bersyukur teman­-teman. Dengan bersyukur hidup lebih bermakna kita akan merasa cukup walaupun hidup sederhana apa adanya, Di bandingkan memiliki harta banyak tapi tidak merasa cukup dan pikiran tak tenang. jadi bersykur teman­-teman masih banyak orang lain yang lebih kesusahan menjalani hidupnya. ketika kita bersyukur hidup pun akan lebih terasa bahagia. jadi milih yang mana teman­teman !!! 
kalau saya milih harta banyak, hati dan pikiran tenang :D


Jangan terlalu mengejar duniawi

 





Dunia nggak ada habis nya teman­-teman, mengejar duniawi dengan menghabiskan banyak waktu bisa membuat kita menyesal di kemudian hari teman­teman. pergunakan waktu kita dengan baik jangan siang malam hanya untuk mengejar dunia. 
Gunakan untuk Istifahat, beribadah, bermasyarakat dan membagun keluarga yang bahagia teman-­teman :D




Berpikir Positif





Orang yang berpikir positif akan jauh lebih bahagia, inilah yang akan menuntunmu menjalani hidup hari demi hari yang bahagia dengan berpikir positif. jadi berusaha lah berpikr positif syukuri semua yang ada saat ini teman-­teman.


Tersenyum 




Langkah selanjutnya yaitu dengan tersenyum, jalani hari demi hari anda dengan tersenyum, agar kita bisa menikmati hidup bahagia. jangan menjalani hidup dengan frustasi yakinlah selama kita masih berusaha dan berdo'a tuhan selalu ada untuk membantu kita teman­teman. Jadi awali hari mu dengan tersenyum teman-­teman.

Jadi kesimpulannya Jalanilah hidup dengan penuh syukur dengan apa yang kita miliki orang yang bersyukur adalah orang yang bahagia., dan jangan terlalu sibuk mengejar duniawi pergunakan juga waktu untuk berbahagia dengan keluarga dan beribadah., jalani hidup dengan pikiran yang positif dan tersenyum teman-­teman karna bahagia itu sederhana yaitu dengan tersenyum dan selalu bersyukur.

Mungkin itu saja sedikit tips dari saya teman-­teman semoga kita bisa lebih bahagia dalam menjalani hidup, akhir kata saya ucapankan sampai jumpa lagi tema-­teman di Episode selanjutnya :D

Related Posts:

1 Response to "Tips menjalani hidup agar lebih bahagia"

Silahkan tinggalkan komentarnya
Terimakasih

Sabilal fahri

populer

.

Comments system